Selasa, 26 April 2022

bab 5 kolaborasi dalam masyarakat digital

 kolaborasi dalam masyarakat digital

1.       Kolaborasi yang masing-masing anggotanya sudah mengetahui peranannya secara jelas disebut ....

kolaborasi tim *

2.       Kolaborasi dengan aturan, prosedur, dan format yang sudah ditentukan disebut ....

kolaborasi terstruktur *

3. Berikut ini yang bukan menjadi faktor yang mendorong terjadinya kolaborasi adalah ....

perusahaan ingin memanfaatkan teknologi *

4. Bentuk kolaborasi berikut ini yang paling mudah dikendalikan dan dituntut tanggung jawab dari anggota yang terlibat adalah ….

Kolaborasi tim *

5. Berikut yang termasuk aplikasi untuk rapat online adalah ....

Facetime *

6. Berikut yang tidak termasuk aplikasi kolaborasi untuk manajemen proyek adalah ....

GitHub *

7. Fitur yang perlu dimiliki oleh perangkat lunak yang digunakan untuk berkolaborasi adalah fitur untuk ....

Berbagi sumber daya untuk melakukan pekerjaan dan hasil dari pekerjaan *

8. Berikut yang bukan merupakan bentuk kolaborasi dalam industri adalah ....

berebut pasar yang sama *

9. Pernyataan yang tidak mendukung terjadinya kolaborasi industry untuk membuat produk baru adalah ….

Satu produk dapat digunakan sebagai bonus bagi produk lain *

10. Berikut yang bukan merupakan kendala yang akan dihadapi oleh lembaga pendidikan jika tidak melakukan kolaborasi dengan lembaga pendidikan yang lain adalah ....

kesulitan menyalurkan lulusan ke lapangan kerja *

11. Berikut yang bukan contoh kolaborasi lembaga pendidikan dengan indutsri adalah ....

membuat produk bersama *

12. Berikut yang bukan merupakan bentuk kolaborasi dalam penelitian adalah ....

membangun produk bersama *

13. Aplikasi berikut yang mungkin tidak digunakan oleh peneliti adalah ....

ViewFlux *

14. Berikut yang bukan keuntungan pelanggan dari collaborative marketing adalah ....

membayar satu produk untuk mendapatkan dua produk *

15. Berikut yang tidak berhubungan dengan ekonomi berbagi adalah ....

coordinate *

16. Berikut yang bukan keunggulan ekonomi berbagi adalah ....

dapat menembus batas privasi orang lain *

17. Contoh aplikasi ekonomi berbagi untuk penyewaan mobil adalah ....

Getaround *

18. Berikut yang bukan kelebihan layanan ojek online dibandingkan ojek pangkalan adalah ....

mengenal pengemudi lebih dekat *

19. Berikut yang bukan kemudahan yang diberikan oleh taksi online dibandingkan taksi konvensional adalah ....

dapat menentukan sendiri mobil yang dipesan *

20. pihak yang tidak terlibat dalam konsep bisnis Airbnb adalah ....

penyedia halaman web *

21. berikut yang merupakan sumber keuntungan dari AIrbnb adalah ....

komisi dari pemilik properti 10% *

22. kelebihan Aibnb dibandingkan hotel konvensional adalah ....

ruangan lebih bersih *

23. keuntungan pelanggan memesan hunian sewa melalui Airbnb dibandingkan hotel biasa adalah ....

tempat tinggal lebih aman *

24. Bentuk ekonomi berbagi berikut yang tidak menempatkan biaya lebih murah sebagai salah satu daya tariknya adalah ....

TaskRabbit *

25. Bentuk kolaborasi berikut yang keberhasilannya tidak tergantung pada semakin banyaknya pihak yang bergabung dalam kolaborasi adalah ....

Nebengers *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://scratch.mit.edu/projects/827549267