Rabu, 12 Juni 2013

Yamaha Luncurkan 5 Motor Edisi MotoGP

Jakarta - Pecinta balap motor MotoGP di Indonesia sangat banyak, karena itu tepat dengan peluncuran motor injeksi Force, Yamaha Indonesia meluncurkan 5 motor edisi MotoGP.

Kelima motor tersebut diantaranya, Jupiter Z1, Jupiter MX, New V-Ixion, Xeon RC dan Mio GT. Semuanya menggunakan striping Special Edition MotoGP Yamaha Factory Racing.

"Tahun ini 2 orang superstar juara dunia MotoGP 2012 bergabung kembali ke Yamaha, Rossi banyak fans, Lorenzo dengan semangatnya, oleh karena itu kami meluncurkan motor special edition dari MotoGP," kata Vice President Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti di sela acara peluncuran Yamaha Special Edition di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013).

Lanjut Dyon, semua motor ini akan diproduksi tidak banyak, tapi akan diproduksi masal, untuk Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, MX 1.800 unit, New Vixion. 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 perbulan.

"Desain ini khusus produk pabrikan untuk konsumen Indonesia, kita akan produksi itu setiap bulannya sampai akhir tahun ini," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prehistoric sea cow was eaten by a croc and a shark, newly discovered fossil reveals

https://edition.cnn.com/2024/08/29/science/prehistoric-sea-cow-demise/index.html