Kamis, 30 Mei 2013

Yamaha Indonesia Ajak V-Ixion dan Cheetah ke Gurun

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia membawa Cheetah dan produk andalannya V-Ixion ke sebuah gurun. Apa hubungannya hewan buas dengan sepeda motor sport tersebut? Menariknya, kedua sosok yang berbeda wujud itu justru bersahabat dan memamerkan akselerasi yang menjadi TVC All New V-Ixion.
Tampilnya Cheetah dalam tayangan itu mewakili V-Ixion dari segala aspek. ”Cheetah hewan yang akselerasinya paling cepat. Bentuk tubuhnya proporsional, lincah, elegan dan berkelas. Kasta tinggi hewan predator. Cocok dengan akselerasi cepat New V-Ixion, bodi proporsional dan nomor satu di kelasnya,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Selain itu, gurun mencerminkan jiwa bebas New V-Ixion bisa menaklukkan berbagai medan dengan tetap mengutamakan safety riding. Ini diperlihatkan saat ngebut di jalan kosong, tidak membahayakan orang lain. Pengendara mengenakan baju balap sesuai standart safety riding.
Kelincahan cheetah salju di gurun, konsepnya mengapresiasikan tiga konsep New V-Ixion, yaitu desain kelas dunia, teknologi motor balap dan akselerasi kilat. Tak cuma itu, selama 5 tahun sebagai sepeda motor injeksi pertama dengan mesin tahan lama yang irit. Desainnya menjadi trend setter sepeda motor sport Indonesia dengan memiliki banyak keunggulan, di antaranya terinspirasi dari YZF-R1, termasuk juga tangki, pegangan bodi belakang, knalpot, dan masih banyak lagi.
Yang menarik, ketika kunci kontak diputar ke posisi "ON", pengendara disambut dengan sapaan "Hi Bro". Ini inovasi pertama kali di Indonesia dan representasi dari hobi komunitas Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) yang diterjemahkan ke dalam produk.
Yang penasaran, bisa simak di TVC ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prehistoric sea cow was eaten by a croc and a shark, newly discovered fossil reveals

https://edition.cnn.com/2024/08/29/science/prehistoric-sea-cow-demise/index.html